Monday 31 October 2016

Pelayanan Bank Mandiri pada hari Sabtu

Temans, Jumat kemarin mbanking saya tidak dapat login. Karena saya pedagang butuh bertransaksi yang bisa dimana saja dan kapan saja di smartphone saya, jadi saya berniat bergegas ke bank Mandiri terdekat besok paginya. Ga dekat juga siy, hellooww.. saya di Bojong ^^'.

Cek di hp, ternyata yang di Margocity itu tidak ada pelayanan pada hari Sabtu. Saya kira kalo ada bank di mall itu, banknya buka pada hari Sabtu. Soalnya seinget saya bank Mandiri punya layanan weekend banking. 
Alhamdulillah.. Bank Mandiri yang di Jalan Margonda Raya no.2 buka. itu KC Depok kalo ga salah. Masya ampun antriannya, saya dapat no.43 dan itu pasa saya datang baru no.25. Tapi gpp tetep harus ngantri ya.. udah sampe sini gituh.. 

No comments:

Post a Comment