Tuesday 29 September 2015

Sayuran Hijau Untuk Daya Tahan Tubuh

Sayuran hijau yang alami membuat sistem daya tubuh tidak menurun. Sayuran hijau juga dipercaya memiliki kandungan nutrisi mineral dan protein yang cukup untuk mencegah masuk angin dan flu. Berikut beberapa sayuran hijau yang ampuh menghindari penyakit masuk angin.

SELADA
Satu mangkok selada digabungkan dengan kecambah dipercaya dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan juga mengurangi resiko peradangan pada hidung. Selada juga dapat membantu menyembuhkan penyakit flu.

KALE
Memiliki kandungan vitamin A, C, dan K serta kalsium, Kale dapat membantu mengalahkan infeksi pada tubuh.

KUBIS
Dapat membantu mengobati masuk angin dan kaya akan vitamin C. Dengan mengkonsumsi sayuran ini di pagi hari setelah bangun tidur, dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

BROKOLI
Sayuran yang sedikit pahit ini memiliki kandungan vitamin C, A, kalium, dan folat serta dapat menyembuhkan masalah flu dan masuk angin.

BAYAM
Ketika flu menyerang, konsumsilah bayam sampai sembuh. Dengan kandungan vitamin A, C dan folat, bayam dipercaya ampuh untuk meredakan flu.

COLLARD
Bentuk yang mirip dengan kangkung ini memiliki gizi yang tinggi yang dapat menyembuhkan flu dan juga dapat menurunkan berat badan.

SAWI HIJAU
Dipercaya dapat memenuhi nutrisi pada tubuh, Sawi Hijau juga dapat menghindari resiko infeksi pada dada.

Sumber: DREAM.co.id

No comments:

Post a Comment